Angkasa Pura 2

FIFGROUP Optimis Raih Target Selama Pameraan GIIAS 2018

Koridor OtomotifJumat, 3 Agustus 2018
IMG-20180803-WA0012

IMG-20180803-WA0013

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Presiden Direktur FIFGROUP, Margono Tanuwijaya juga menyatakan harapannya serta optimismenya pihaknya mampu mencapai target, ketika melihat animo yang diberikan oleh masyarakat Indonesia terhadap GIIAS 2018, khususnya di hari pertama dan kedua.

“Kami berharap dengan adanya acaranya seperti ini, FIFGROUP dapat ikut berkontribusi dalam meningkatkan daya beli masyarakat Indonesia serta mendorong pertumbuhan ekonomi bangsa melalui berbagai program yang telah kami siapkan,” tuturnya di Tangerang, Jumat (3/8/2018).

Tidak hanya mempersiapkan program bagi para pengunjung GIIAS 2018, FIFGROUP bersama Astra Financialc menyelenggarakan lomba karya tulis, foto, dan blog bagi para jurnalis, pewarta foto media cetak dan online, dan blogger.

Karya jurnalistik FIFGROUP ini untuk memperebutkan 5 unit sepeda motor Honda Scoopy serta hadiah menarik lainnya.

Truk SAFARI

FIFGROUP turut meramaikan GIIAS 2018 dengan mendatangkan Truk SAFARI milikinya. Truk tersebut biasa digunakan untuk display produk unggulan bahkan menjadi panggung saat pameran di berbagai kota di lndonesia.

Truk SAFARI sejatinya merupakan sebuah truk multifungsi yang selama ini telah dimanfaatkan oleh FIFGROUP sebagai mobile channeling ke berbagai wilayah di tanah air.

Bersama Astra Financial, FIFGROUP juga menyelenggarakan community gathering yang ditujukan bagi para konsumen setia FIFGROUP dengan memberikan pass masuk GIIAS 2018 secara gratis. (helmi)

loading...