Angkasa Pura 2

STPI Buka Pendaftaran Siswa Penerbang Non Diploma 2018

Kokpit SDMSabtu, 4 Agustus 2018
Pesawat Latih STPI2

CURUG (BeritaTrans.com) – STPI kembali membuka kesempatan untuk kalian yang ingin menjadi penerbang melalui program Non Diploma Penerbang Sayap Tetap.

“Melalui program studi tersebut,  nantinya Taruna akan mendapatkan licence dan rating CPL(Commercial Pilot Licence) – IR (Instrument Rated) serta ME (Multi Engine),” sehutvakun resmi #stpi curug.

Untuk mendukung program diklatn penerbang,  STPI  mempunyai puluhan pesawat latih, termasuk pesawat multiengine. Kampus penerbangan ini dljuga didukung SDM instruktur penerbang andal dan profesional.

Bahkan Ketua STPI Capt. Novyanto Widadi, pun masih aktif terbang, termasuk terbang aerobatik dan terbang formasi pada berbagai event. Dia bukan hanya bisa memberikan teori, tapi juga aktif terbang dan mendidik para tarunanya.

Sejak kampus STPI berdiri, sudah  ribuan  alumni dihasilkan, termasuk penerbang. Pilot hasil dididikan STPI kini banyak berkarier di berbagai maskapai nasional baik BUMN atau swasta. Tidak sedikit pula mereka yang bergabung di maskapai ternama dunia.

Untuk pendaftaran silahkan klik link berikut:  http://sipencatar.stpicurug.ac.id/login.php.(helmi)

loading...