Angkasa Pura 2

Gagahnya Jajaran Angkasa Pura II di Pembukaan Posko Asian Games di Bandara Soekarno Hatta

Bandara SDMRabu, 8 Agustus 2018
IMG-20180808-WA0025

IMG-20180808-WA0024

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Gagahnya jajaran PT Angkasa Pura II pada pembukaan Posko Asian Games 2018, diawali dengan upacara dan pemberian amanat inspektur upacara di Bandara Soekarno Hatta di petang yang terang.

Kegagahan ini bukan sekadar lantaran upacara diliputi kaum Adam, namun karena kesiapan Angkasa Pura II yang keren dalam mendukung penuh Asian Games 2018 yang tinggal menghitung hari.

Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin menyampaikan bahwa hari ini (8/8/2018) secara resmi posko dioperasikan dan akan berakhir 7 September 2018.

“Kegiatan layanan mulai kedatangan hingga kepulangan kontingen sudah selesai,” ujar Awaluddin.

Dia mengemukakan, ini dilakukan sebagai dukungan Angkasa Pura II yang berperan secara aktif sebagai supliyer ofisial dari seluruh aspek kebandarudaraan.

IMG-20180808-WA0032

Ada empat bandara yang akan terlibat dalam selenggaraan Asian Games ini yakni Soekarno Hatta Jakarta, Sultan Mahmud Badaruddin Palembang, Halim Perdana Kusuma Jakarta, dan Husein Sastranegara Bandung.

“Tidak menutup kemungkinan, bandara lain akan merasakan juga dari Asian Games ini dengan meningkatnya pengguna jasa baik di Bandara AP II, AP I, dan Kemenhub,” katanya.

Dengan tegas, Awaluddin meminta kepada seluruh jajarannya untuk melaksanakan tugas dengan seoptimal mungkin dan menjadikan bandara sebagai pintu masuk utama para atlet dari 45 negara.

Kepala Satgas Posko Asian Games adalah Corporate Seecretary dan Head Legal Angkasa Pura II Agus Haryadi dan Chef in command dari Satgas Direktur Teknik Djoko Muratmodjo. (omy)