Angkasa Pura 2

Presdir Angkasa Pura II Minta Jajarannya Lebih Keren Layani Delegasi Asian Games

Bandara SDMRabu, 8 Agustus 2018
IMG-20180807-WA0011

IMG_20180808_213132

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Presiden Direktur (Presdir) PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin meminta kepada seluruh jajarannya untuk lebih keren melayani delegasi Asian Games, terutama di Bandara Soekarno Hatta, Sultan Badaruddin II, Halim Perdanakusuma, dan Husein Sastranegara.

“Saya minta lebih baik lagi melayani, lebih memuaskan,” tegas Awaluddin di Tangerang, Rabu (8/8/2018).

Angkasa Pura II sebagai salah satu suplayer ofisial, maka diminta untuk menangani ADH atau arrival, departure, and hospitality atlet dan rombongan kontingen dari 45 negara pada helatan Asian Games.

Bandara menjadi salah satu yang diperhitungkan dan menjadi tantangan karena sebagai pintu gerbang dan cerminan Indonesia seperti apa. Untuk itu dia minta semua melaksanakan tugas semaksimal mungkin untuk turut menyukseskan Asian Games.

Pihaknya juga mengusung ACTIF yakni airport capacity, communication, Trafic route, infrastructure (technologi), dan facility.

Bahkan untuk menggelorakan penyelenggaraan olah raga tingkat Asian itu, di Terminal 3 dan 2 Soekarno Hatta, pihaknya membuat sport corner.

“Di sana ada arena olah raga mini, seperti futsal dengan rumput sintesis, bulutangki, tenis meja, soccer, dan bola sodok (bilyard),” ungkap dia.

Pihaknya akan menempatkan 100 volunteer. 60 orang untuk di terminal 3 dan 40 orang di terminal 2 yang bertugas secara bergantian (shift). Tugas mereka adalah untuk validasi data dan help desk. (omy)