Angkasa Pura 2

Wow, Angkasa Pura II Dominasi Penerimaan Anugerah BUMN 2018

Bandara SDMJumat, 10 Agustus 2018
IMG-20180810-WA0026

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Wow, prestasi besar baru saja diraih Angkasa Pura II. Bayangkan saja, pengelola 15 Bandara ini mendominasi penerimaan Anugerah BUMN 2018. Tak tanggung-tanggung, empat penghargaan berhasil disabet.

Jakarta – Merupakan kebanggaan bagi Angkasa Pura II yang berhasil meraih 4 penghargaan sekaligus dalam ajang 7th Anugerah BUMN 2018 yang berlangsung malam tadi (9/8). President Director Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin, mewakili korporasi dalam menerima penghargaan tersebut.

Penghargaan tersebut antara lain jjuara 1 kategori Transformasi Organisasi Terbaik, juara 1 kategori Daya Saing Global Terbaik, The Best CEO kategori Strategic Orientation, serta The Best Overall BUMN (Non Tbk).

President Director Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin mengatakan bahwa penghargaan yang diraih ini merupakan hasil kerja keras gemilang seluruh karyawan Angkasa Pura II dalam mewujudkan kinerja korporasi yang berdaya saing kuat.

“Seluruh penghargaan yang diterima AP II ditujukan bagi mereka yang telah berkontribusi secara optimal bagi korporasi. Terima kasih bagi seluruh karyawan yang telah bekerja keras sehingga kita berhasil meraih seluruh penghargaan, ini merupakan hadiah terbaik HUT ke-34 AP II,” urai Awaluddin setelah menerima piala 7th Anugerah BUMN 2018.

Saat ini AP II sedang menjalankan program trasformasi yang fokus pada tiga aspek yaitu Tranformasi Bisnis & Portofolio Usaha, Transformasi Infrastruktur & Sistem Operasi, dan Transformasi Sumber Daya Manusia.

Anugerah BUMN merupakan event rutin yang diselenggarakan tiap tahun oleh Majalah BUMN Track. Selain sebagai ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN dengan kinerja unggul, event ini juga bertujuan untuk mengapresiasi kepemipinan CEO BUMN yang mampu meningkatkan daya saing kinerja setaraf internasional. (omy)