Angkasa Pura 2

Ditjen Hubdat Gelar Capacity Building SDM Terminal, UPPKB dan Pelabuhan Penyeberangan

Koridor SDMSenin, 13 Agustus 2018
Cucu dan Capacity building

BOGOR (BeritaTrans.com) – Ditjen Perhubungan Darat (Hubdat) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) terus berbenah diri untuk meningkatkan kapasitas SDM serta pelayanan ke masyarakat.

Upaya peningkatan kapasitas SDM itu sejalan dengan rencana pengelolaan Terminal Tipe A, UPPKB dan Pelabuhan Penyeberangan kepada Pemerintah Pusat, yaitu Ditjen Perhubungan Darat tentunya melalui UPT terkait.

Seluruh SDM yang menjadi operator dan melayani masyarakat dipastikan mempunyai kapasitas yang cukup sehingga bisa melayani masyarakat dengan lebih baik.

“Ditjen Hubdat menggelar Capacity Building Satpel Terminal Tipe A, UPPKB & Pelabuhan Penyeberangan Ditjen Hubdat, Bogor 8-11 Agustus 2018,” sebut akun #ditjen hubdat dan #iin indarwati kemarin.

Capacity building ini dimaksudkan untuk mempersiapkan kemampuan SDM yang akan bertugas di Terminal Tipe A serta Pelabuhan Penyeberangan.

Personel Ditjen Hubdat di lapangan harus dipastikan mampu menegakkan aturan keselamatan dan pelayanan yang terbaik ke masyarakat.(helmi)