Angkasa Pura 2

Ombudsman: Angkasa Pura II Banyak Prestasi, Tingkatkan Terus Kesejahteraan Pegawai

BandaraSenin, 13 Agustus 2018
2018-08-13 17.14.34

BEKASI (BeritaTrans.com) – Anggota Ombudsman Alvin Lie menilai tinggi kualitas pelayanan PT Angkasa Pura II. Selain itu, kinerja perusahaan juga sehat.

Komentar Alvin Lie dikemukakan menanggapi hari ulang tahun (HUT ke-34 PT Angkasa Pura II, Senin (13/8/2018). Selain Alvin Lie, komentar juga datang dari pengamat transportasi, pengamat kebijakan publik dan pihak regulator.

Melalui Whatsapp (WA), Alvien Lie menyampaikan ucapan selamat ultah. “Sudah banyak prestasi yang diraih, Tinggi pula kualitas & standar pelayanan yang disajikan. Kinerja perusahaan juga sehat,” tulisnya.

Meski demikian, dia mengutarakan tantangan yang dihadapi tidak mudah. Angkasa Pura II dituntut untuk terus mengembangkan kapasitas sesuai pertumbuhan traffic penerbangan.

“Baik airlines maupun pengguna jasa juga terus meningkat ekspektasinya. Pekerja juga sangat berharap kualitas kehidupan dan kesejahteraan mereka terus meningkat bersama Angkasa Pura II.”

“Yang tidak kalah pentingnya adalah bandara-bandara yang dikelola Angkasa Pura II menjadi wajah Indonesia pertama & terakhir dilihat para tamu/wisatawan asing. Untuk itu Angkasa Pura II bersama segenap pemangku kepentingan bandara, wajib tampil prima setiap saat,” ujarnya.

Pramintohadi Sukarno PLT Dirjen Perhubungan Udara, menyampaikan pesan sebagai berikut: Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-34 PT Angkasa Pura II. Maju terus, dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pengguna jasa penerbangan.”

Dia mengharapkan PT Angkasa Pura terus meningkatkan kinerja di semua bidang. Teknologi, IT, services, SDM. “Terus berinovasi dan mengantisipasi perubahan yang terus terjadi di sektor penerbangan. Bravo AP2,” cetusnya.

“Selamat Ulang Tahun terus maju dan membangun dan berkembang… terus meningkatkan 3 S plus 1C menjadi bandar udara Angkasa Pura II Indonesia yang dikagumi didunia International,” ujar Kepala Balai Kesehatan Penerbangan Sri Murani Ariningsih melalui pesan WA.

Secara terpisah, Djoko Setijowarno, pengamat transportasi dari Universitas Katolik Soegijapranata, Semarang, Jawa Tengah, menuturkan PT Angkasa Pura II meningkatkan pelayanan dan selalu berinovasi untuk meningkatkan pelayanan lebih baik.

“Selamat Ulang Tahun buat PT. Angkasa Pura II yang ke-34. Semoga Angkasa Pura II kedepan bisa terus berinovasi untuk dapat memberikan pelayanan dan penanganan komplain publik dengan baik sesuai harapan publik,” tulis Agus Pambagio, pengamat kebijakan publik.

Sedangkan Ketua Umum Ikatan Alumni Curug (IAC) Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia, Salahudin Rafi menulis: “Dirgahayu ke-34 PT. Angkasa Pura II semoga tetap amanah dan istiqomah dalam memberikan pelayanan, kenyamanan, keamanan dan keselamatan kepada pengguna jasa bandara.”

(awe).

loading...