Angkasa Pura 2

Meriah Dalam Nuansa Bhinneka Tunggal Ika Terpancar dari STPI Curug

SDMSabtu, 18 Agustus 2018
FB_IMG_1534516801037

FB_IMG_1534500504492

CURUG (BeritaTrans.com) -Kemeriahan dan nuansa Bhinneka Tunggal Ika tampak pada peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-73 di Kampus STPI Curug.

Upacara bendera digelar Jumat (17/8/2018) pagi di lapangan upacara  kampus penerbangan STPI Curug, Tengerang, Banten itu.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Ketua STPI Capt. Novyanto Widadi, MM, M.AP dan diikuti dosen,  karyawan dan taruna STPI Curug.

Ada yang beda dalam upacara HUT Kemerdekaan Indonesia  2018 di STPI ini. Para pimpinan, dosen dan karyawan STPI mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia.

Capt. Novy, mengenakan pakaian adat Bali lengkap dengan sarung, jas dan hudeng atau tutup kepala khas Pulau Dewata itu. Dengan pakaian khas warna coklat, Capt. Novy tampak gagah tampil bersama personel Cewama Eka Tayai STPI Curug.

IMG_20180818_124743

Sementara, para pejabat lainnya seperti Puket I STPI Bambang Sutarmadji  tanpak gagak mengenakan jas l, dasi dan peci warna kecoklatan

Sedang Kasubag Ketarunaan dan  Alumni STPI Dian Anggraeni Ardiansyah mengenakan pakaian batik warna biru serta Kasubag Pendidikan Ayu Mas Oka mengenakan baju khas Bali nuansa putih, dari Tanah Leluhurnya itu.

Ada pula Kasie Gardik R.Arya Bandoro tak ketinggalan  mengenakan pakaian adat pada saat perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan Indonesia itu.

Upacara bendera 17 Agustus  2018 di STPI diiringi Korsik yang juga personel Cewama Eka Tayai. Pada akhir acara digelar display dan aksi menawan dari personel  marching band Cewama Eka Tayai, STPI Curug.(helmi)