Angkasa Pura 2

Avanza Ringsek Tertabrak Kereta di Bulak Kapal Bekasi, Pengendara Tewas

EmplasemenSenin, 20 Agustus 2018
2018-08-20 17.51.20

BEKASI (BeritaTrans.com) – Satu mobil Toyota Avanza ringsek tertabrak kereta api di perlintasan sebidang Bulak Kapal, Jalan Pahlawan, Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Senin (20/8/2018) sore. Sopir mobil itu dilaporkan tewas akibat benturan keras dengan kereta.

Informasi tentang musibah itu disampaikan Dian Ponorogoputro, manajer satu showroom mobil, yang lokasi kerjanya dekat dengan kejadian.

“Tadi jam 4 sore kecelakaannya. Avanza ringsek ketabrak kereta dari Jakarta tujuan Madiun dan Surabaya Gubeng,” tuturnya kepada BeritaTrans.com.

Peristiwa itu bermula ketika mobil jenis Toyota Avanza bernomor polisi B 1103 FRU melintas di perlintasan sebidang tanpa palang pintu sekitar pukul 15.30 WIB.

Mobil yang dikemudikan seorang pria yang belum diketahui identitasnya tersebut terjebak di tengah rel kereta. Padahal, seorang penjaga parkir sudah mengingatkan bahwa akan ada kereta melintas dari arah barat menuju ke timur.

“Dikiranya kereta masih jauh mungkin, jadi tetap melintas,” kata warga, Raiza, seperti dikutip merdeka.com, Senin (20/8).

Rupanya, ketika mobil masih berada di atas rel, kereta jarak jauh jurusan jawa melintas. Mobil meraung-raung hendak segera melintas, justru bannya selip. Kereta api dengan kecepatan tinggi semakin mendekat, alhasil mobil warna hitam itu tak bisa menghindar.

“Tertabrak sampai terseret hingga jauh, sopirnya terjebak di dalam mobil,” ujar dia.

Aparat Polsek Bekasi Timur, Kota Bekasi yang mendapat laporan segera ke lokasi. Bersama dengan warga mobil kemudian dievakuasi dari tengah rel, sedangkan korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi.

(awe).