Angkasa Pura 2

Petugas Pemanduan Dishub DKI Jakarta Mengantar Atlet ke Veneu sampai City Tours Jakarta

KoridorSelasa, 21 Agustus 2018
Pemanduan Dishub AG

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Kegiatan personel Dinas Perhubungan DKI Jakarta selama Asian Games 2018 dimulai dari pagi sampai malam.  Mereka siap melayani dan mengantar para tamu asing selama Asian Games 2018 ke tujuan masing-masing.

Petugas pemanduan lalu lintas misalnya, mereka akan mengantar bus-bus yang membawa atlet dan official dari Wisam Atlet ke veneu pertandingan pada pagi hari. Pada sore atau malam, mereka kembali menjemput dan mengantar mereka ke Wisma Atlek Kemayoran.

“Kegiatan Dinas Perhubungan dalam Pemanduan dan pengaturan Lalu Lintas dari Wisma Atlet menuju Gelora Bung Karno,” sebut akun #dishubdkijakarta #AsianGames2018

Di sisi lain, ada pula bus-bus yang siap mengantarkan tamu-tamu negara itu melakukan perjalanan wisata di kota Jakarta City Tours) selama mengikuti jalannya pertandingan Asian Games 218 di Jakarta.

“Dalam acara Asian Games 2018, atlet-atlet luar negeri selain bertanding memperebutkan medali, mereka juga dijadwalkan untuk city tour juga,” sebut akun #dishubdkijakarta.

Hari ini, Selasa (21/8/2018) pagi, giliran para “Petugas Pemanduan Dinas Perhubungan untuk atlet dari Kazakhstan,” ke berbagai destinasi wisata yang telah ditentukan.

Seperti diketahui, Dinas Perhubungan dan Dinas Pariwisata DKI Jakarta telah menetapkan beberapa destinasi wisata di kota Jakarta. Mulai wisata sejarah, pendidikan, lingkungan sampai wisata belanja di beberapa mall dan pusat perbelanjaan di Kota Jakarta.

Dinas Pariwisata menyiapka bus gratis untuk para atlet dan official untuk melakaukan City Tours gratis dari wisma atlet dan hotel tempat mereka menginap.(helmi)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari