Angkasa Pura 2

Tari Sekar Jagad Awali Rangkaian Ramp Safety Awareness Pusbang Hubud-BP3 Curug di Bali

SDMSenin, 3 September 2018
IMG-20180903-WA0012

IMG-20180903-WA0013

BADUNG (BeritaTrans.com) – Tari Sekar Jagad menjadi sajian pembuka pada acara Ramp Safety Awareness di Kuta, Badung, Bali Senin (3/9/2018)

Tarian  yang diperankan lima gadis Bali nan cantik itu langsung menjadi pusat perhatian peserta training yang berasal dari berbagai negara di Asia dan Afrika tersebut.

Tarian Sekar Jagad  dilanjutkan dengan pengalungan karangan bunga sebagai tanda selamat datang  kepada Kapusbang SDM  Hubud  Sri Lestari Rahayu, SH, LLM.

Acara Ramp Safety Awarness sendiri dilaksanakan  Trainair Plus, Pusbang SDM Hubud dan Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan (BP3) Curug.

Program beasiswa pendidikan personel penerbangan ini diberikan dan dilaksanakan oleh Pusbang  SDM Hubud. Cuma pelaksanaannya menggunakan anggaran BP3 Curug.

Trainair Plus sendiri sudah memiliki beberapa jenis diklat penerbangan. Program diklat itu sudah diakui dan memenuhi standar ICAO.

Program diklat SDM bidang  penerbangan ini merupakan bagian peran aktif Indonesia, melalui Pusbang SDM Hubud sebagai anggota ICAO  untuk meningkatkan kapasitas SDM dan  keselamatan penerbangam di dunia.

Training di bidang keselamatan ini akan berlangsung  3-7 September 2018. Sementara diklat akan dibuka oleh Kapusbang SDM  Perhubungan Udara BPSDMP Sri Rahayu Lestasi, SH, LLD mewakili Kepala BPSDMP.(helmi)

loading...