Angkasa Pura 2

Wow, Ada Festival Jember Karnaval di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

BandaraRabu, 5 September 2018
IMG-20180905-WA0000

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Sambut Hari Pelanggan Nasional, PT Angkasa Pura II total memberikan kesan terbaiknya bagi para pengguna jasa di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta di area check in domestik dan internasional.

Bak Fashion Show, Festival Jember dihadirkan sepanjang kemarin (4/9/2018) dan wow tak tanggung-tanggung, kegiatan ini dilaksanakan hingga lusa (6/9/2018).

Kemeriahan ini juga sekaligus dilakukan dalam rangka melepas kepulangan atlet-atlet yang terlibat dalam Asian Games 2018, Angkasa Pura II menampilkan 10 talent dari Jember Fashion Carnaval (JFC).

Pembukaannya dilakukan Direktur Pelayanan & Fasilitas Kebandarudaraan, Ituk Herarindri, bersama dengan penggagas sekaligus pendiri JFC, Dynand Fariz.

“Hari Pelanggan Nasional merupakan wujud apresiasi dan terima kasih kami kepada pelanggan yang setia menggunakan layanan Angkasa Pura II di 15 bandara,” tutur Ituk.

Para talent mengenakan kostum yang sangat unik dengan inspirasi dari beberapa negara yang turut terlibat dalam Asian Games 2018. Dari Indonesia adalah kostum yang melambangkan Garuda dan Pusaka Kujang, lainnya adalah kostum dari Korea, China, Jepang, India, Turki, Saudi Arabia, babylon, dan Thailand.

Ituk menyebutkan, selama periode Agustus hingga Oktober 2018, untuk menyemarakkan Asian Games dan Asian Para Games 2018 Angkasa Pura II juga menyiapkan sejumlah kegiatan Customer Happiness Program untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang bandara.

Diantaranya yakni; Mini Sport Games pada Sport Corner yaitu fasilitas olahraga mini terdiri futsal, billiard, fussball, tenis meja; Airport Coloring Festival yakni Lomba mewarnai di area Kids Corner; Pentas Seni Budaya Daerah dimana akan ada penampilan pertunjukan seni daerah seperti tarian dari Suku Kamoro Papua; Pameran hasil karya usaha dari mitra binaan Angkasa Pura II.

“Kami juga menyiapkan Selfie Spot Asian Games 2018 dimana penumpang dapat mengabadikan momen Asian Games di bandara dengan background 3D,” kata dia.

Tidak hanya itu saja, sejumlah rangkaian kegiatan Customer Happiness lainnya seperti Photo Booth 180 degree; Pameran Lukisan Festival Bebas Batas; Penampilan talent dari Jember Fashion Carnaval; Pameran Budaya Suku Kamoro-Papua; Pameran Foto Totem Wonderful Indonesia yang merupakan kerja sama antara Angkasa Pura II dengan Kementerian Pariwisata dengan obyek foto Wisata Nusantara; Karya Seni Rain Forest hingga Spot yang menggambarkan peta kepulauan Indonesia yakni Face of Indonesia telah disiapkan Angkasa Pura II untuk memeriahkan event Asian Games dan Asian Para Games 2018.

“Sebagai kenang-kenangan kepada para atlet serta kontingen yang hendak kembali ke negara masing-masing, disediakan souvenir winning coin yang packaging-nya terpampang foto destinasi Wisata Wonderful Indonesia,” imbuh Ituk.

Diharapkan Kontingen Asian Games akan selalu terkenang dengan keramahtamahan masyarakat Indonesia serta keindahan destinasi wisata dan budayanya, sehingga akan kembali ke Indonesia sebagai wisatawan mancanegara. (omy)

loading...