Angkasa Pura 2

Gunakan Paperless, 2017 FIFGROUP Bukukan Laba Bersih Rp2.1 Triliun

Koridor OtomotifRabu, 12 September 2018
IMG-20180912-WA0033

JAKARTA (BeritaTrans.com) – FIFGROUP menyikapi dinamika  dan perkembanhan di ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) untuk kelancaran bisnis, terutama salam pembiayaan sepeda motor Honda.

Di era digital ini, proses aplikasi kredit kredit sepeda motor Honda sudah gunakan sistem paperless.   Hampir semua brand FIFGROUP sudah memanfaatkan jasa iptek khususnya IT ini.

“Untuk membeli motor Honda melalui FIFGROUP bisa dilakukan melalui aplikasi online. Proses cepat dan mudah,” kata Head of Corporate Communication FIFGOUP Arief Reza Fahlevi pada acara Talk Show di Hima PR Fikom Universitas Mercu Buana  (UMB) Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Hasilnya sangat bagus. Kinerja perusahaan pun makin mengkilat serta konsumen puas. Namun perusahaan tetap menjalankan bisnis dengan  tingkat kehati-hatian  yang tinggi.

“Tahun 2017 silam, net profit FIFGROUP mencapai Rp2.1 triliun. Prestasi itu bisa diraih, salah satunya dengan memanfaatkan iptek khususnya di bidang informasi dan komunikasi,” jelas Reza.

Menurutnya, menjalankan bisnis dibwra digital hampir tak mungkin menafikan gudget. “Dengan hp pintar di tangan apapun bisa dilakukan, termasuk dalam mengelola dan menjalankan bisnis,” papar Reza.

Tugas kita ke depan, bagaimana memanfaatkan IT untk memudahkan tugas dan pekerjaan termasuk dalam menjalankan bisnis, belajar dan lainnya.

“Tapi memanfaatkan iptek  harus cerdas dan bijak. Jangan sebaliknya justru kita terjebak sebagai sumber hoax dan berdampak negatif bagi kita semua,” tandas Reza.(helmi)