Angkasa Pura 2

Jelang Asia Para Games, BPTJ Terus Kampanyekan Gerakan Naik Angkutan Umum

KoridorKamis, 13 September 2018
FB_IMG_1536806112204

JAKARTA (BeritaTrans.com) – BPTJ terus kampanyekan gerakan naik angkutan umum khususnya di wilayah Jabodetabek. Naik angkutan itu murah, mengurangi kemacetan sekaligus menjaga kualitas udara tetap baik.

“Dengan naik angkutan umum, berarti kalian sudah berkontribusi mengurangi kemacetan arus lalu lintas. Yuk naik angkutan umum,” sebut akun @bptj151 di Jakarta.

Seperti diketahui, Indonesia khususnya Jabodetabek sukses menekan tingkat kemacetan di wilayahnya. Selama perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta arus lalu lintas berjalan baik kemacetan turun.

Awal Oktober 2018, Jakarta akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Asian Para Games. Saat itu, lalu lintas harus dipertahankan dengan baik, khususnya jalan menuju GBK dan veneu pertandingan lainnya.

Dalam kaitan itu, BPTJ kembali mengajak masyarakat untuk menyukseskan Jakarta dan Indonesia gsebagai tuan rumah Asian Para Gamesn.

Gunakan angkutan umum dan tinggalkan mobil di rumah atau park and ride di sekitar terminal dan stasiun terdekat. Selanjutnya naik angkutan umum ke tempat kerja masing-masing.(helmi)