Angkasa Pura 2

251 Calon Perwira Siap Ikuti Wisuda dan Yudisium di STPI Curug

SDMJumat, 14 September 2018
IMG-20180914-WA0000

CURUG (BeritaTrans.com) – Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) curug, hari ini Jumat (14/9/2018) akan menggelar wisuda dan yudisium calon perwira lulusan tahun 2018.

Sesuai rencana, wisuda dan yudisium akan dipimpin Ketua Senat STPI Capt Novyanto Widadi, MM, M.Ap yang juga Ketua STPI.

Ikut hadir Kepala BPSDM Ir. Umiyatun Hayati Triastuti, M.Sc,  Kapusbang SDM Hubud Sri Lestari Rahayu, SH, LLM,  seluruh anggota Senat STPI, Pimpinan, dosen dan karyawan STPI Curug. Selain itu tentunya para wisudawan yang akan segera dilantik dan dikukuhkan menjadi perwira transportasi penerbangan itu.

Sementara, orasi ilmiah akan disampaikan Marsekal (Purn) Cheppy Hakim mantan KASAU yang juga  aktif menulis artikel di berbagai media nasional.

IMG-20180914-WA0004

251 Wisudawan

Data yang dihimpun pers menyebutkan, wisuda perwira  STPI tahun 2018 ini diikuti 251 orang calon wisudawan. Mereka berasal dari berbagai program studi (prodi) di STPI seperti TNU 23 orang.

Selanjutnya dari Prodi LLU 47 orang, TBU 17 orang, Penerangan Aeronautika 16 orang, Komunikasi Penerbangan 22 orang, OBU 21 orang, Penerbang Sayap Putar 6 orang dan Penerbang Sayap Tetap sebanyak 45 orang.

Para wisudawan dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar perwira setelah menyelesaikan seluruh program diklat di kampus penerbangan ternama di Curug, Tangerang, Banten itu.

Pantauan BeritaTrans.com di lapangan, para wisudawan calon perwira sudah tiba di Gedung Serba Guna STPI. Mereka masuk dan duduk di kursi yang disediakan sesuai urutan dan prodi masing-masing.

Sesuai rencana, wisuda dan yudisium akan dimulai jam 08.00 WIB. Setelah dibuka Ketua Senat STPI dilanjutkan laporan pendidikan dan sambutan-sambutan termasuk Kepala BPSDMP, Kemenhub.(helmi)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari