Angkasa Pura 2

FIFGROUP Siap Hadir Sebagai Sponsor Utama IMOS 2018

Koridor OtomotifSabtu, 15 September 2018
Rezaa

JAKARTA (BeritaTrans.com)  – Manajemen PT Federal International Finance (FIFGroup) bakal meramaikan ajang pameran industri sepeda motor Tanah Air, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 akhir Oktober mendatang.

Keterlibatan FIFGroup sebagai sponsor utama diyakini bakal mewarnai perhelatan akbar dua tahunan tersebut. FIFGROUP akan hadir all out dengan seluruh brand dibawahnya.

“Seluruh brand lini bisnis FIFGroup hadir lengkap di sana. Mulai dari FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA dan AMITRA. Dua booth yang tersedia siap memberikan penawaran serta pelayanan terbaik bagi para pelanggan, pengunjung dan masyarakat,” kata Selain itu, Head Corporate Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlepi menjawab BeritaTrans.com di Jakarta, Sabtu (15/9/2018).

Dikatakan, perhelatan  IMOS bagi FIFGROUP menjadi salah satu strategi untuk terus menyesuaikan pertumbuhan bisnisnya dengan perkembangan teknologi yang kian pesat, sejalan dengan tema yang diusung ‘Indonesia Future Technology’.

Reza Fahlepi berjanji bakal memberikan beragam program promo untuk konsumen dan pengunjung yang melakukan transaksi sepanjang IMOS berlangsung, mulai dari 31 Oktober – 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Seperti diketahui, perusahaan pembiayaan di bawah Astra International ini hanya memberikan proses transaksi secara kredit khusus untuk pembelian sepeda motor Honda. Booth FIFGroup sendiri berada di PL 3 dan M1.

“Nanti di IMOS kita akan support pembiayaan motor Honda dan akan kita siapkan berbagai macam program promo menarik utk konsumen,” ujar Arif lagi.

Arif berharap hadirnya FIFGROUP di ajang tersebut dapat menjadi sebuah elemen pendorong untuk berbagai sektor khususnya pada industri kendaraan roda dua.

Saat ini, penjualan sepeda motor di Indonesia menempati urutan ketiga pasar sepeda motor terbesar di dunia setelah India (20 juta unit) dan Cina (15.09 juta unit).

Untuk tahun ini AISI menargetkan performa penjualan mampu menembus angka 6 juta unit. Sementara penjualan sepeda motor di pasar domestik pada semester pertama tahun ini meningkat 11,19% dengan total penjualan sebanyak 3 juta unit.(helmi)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari