Angkasa Pura 2

Masih Dalam Rangkaian Harhubnas, 12 Tim Volley Siap Berlaga

Another News BandaraSelasa, 18 September 2018
IMG-20180918-WA0023

IMG_20180918_114138

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Masih dalam rangkaian Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), 12 tim Volley bola siap berlaga.

Pembukaannya dilakukan Kabag Kerja Sama dan Humas Ditjen Perhubungn Udara Sindu Rahayu mewakili Plt. Dirjen Perhubungan Udara M. Pramintohadi Sukarno.

“Salah satu kegiatan olahraga yang dipertandingkan pada Harhubnas yakni Bola Volley yang pada tahun ini kami ditunjuk sebagai pelaksana bersama PT Angkasa Pura I dan PT Angkasa Pura II,” jelas Sindu di Jakarta, Selasa (18/9/2018).

Tujuan diadakannya pertandingan Bola Volley ini agar insan perhubungan, khususnya kepada atlet untuk dapat mempererat tali silaturahmi dan guna memasyarakatkan olahraga serta meningkatkan kebugaran jasmani bagi pegawai guna menunjang kinerja dan produktifitas.

IMG-20180918-WA0030

Seluruh komponen yang terlibat dalam kegiatan ini, mulai dari pemain, official, wasit maupun para pendukung, diharapkan dapat menjujung tinggi sportifitas dan fair play, agar hasil pertandingan nanti dapat memuaskan semua pihak.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Direktorat Kelaikanudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara, PT Angkasa Pura I, dan PT Angkasa Pura II yang telah memberikan kontribusi yang positif dan menunjukkan kerja sama yang baik,” ungkap dia. (omy)

Foto: Indi Astono (Humas Ditjen Hubla)

loading...