Angkasa Pura 2

Asian Para Games Makin Dekat, BPTJ: Ayo Dukung Dengan Naik Angkutan Umum

Destinasi KoridorKamis, 20 September 2018
FB_IMG_1537399596449

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Perhelatan Asian Para Games sudah semakin dekat.  Jakarta akan menjadi tuan rumah Asian Para Games pada 6-13 Oktober 2018.

BPTJ terus mengefektifkan sosialisasi penggunaan angkutan umum guna menyukseskan  pesta oleh raga para penyandang cacat atau difable se-Asian itu.

“Demi nama baik bangsa ini, #anakkota pastinya mendukung pesta olahraga difabel tingkat Asia ini,” sebut akun @bptj151 di Jakarta

Dukungan kalian bisa ditunjukkan dengan beraktivitas menggunakan angkutan umum. Dengan begitu,  lalu lintas Jakarta lebih lancar lagi, tingkat emisi berkurang.

BPTJ bersama para pihak terutama operator angkutan umum menediakan sarana angkutan umum yang makin baik, selamat aman dan nyaman. Trayek dan rute yang dilalui makin banyak  dan bervariasi.

“Bus Transjabodetabek Premium menyediakan fasilitas sangat baik, seperti AC, wifi, kamera CCTV, & colokan HP. Siapa yang sudah naik Bus Transjabodetabek,” tanya akun tersebut diplomatis.

Bukqn hanya di jam kerja,  saat liburan juga tersedia angkutan umum yang baik dalam jumlah cukup. Bukan hanya BRT, tapi juga KRL dan sebentar lagi MRT siap beropetasi di Kota Jakarta.

“Pergi liburan bersama keluarga, teman, atau gebetan naik kereta api pasti lebih seru,” kata BPTJ berpromosi.

Dengan naik KRL, kamu bisa menikmati pemandangan alam sepanjang perjalanan. “Siapkan yang akhir pekan ini pergi liburan naik kereta api,” tandas dia.(helmi)

loading...