Angkasa Pura 2

Asian Para Games, BPTJ Ajak Masyarakat Naik Angkutan Umum

KoridorSabtu, 22 September 2018
FB_IMG_1537622283971

JAKARTA (BeritaTrans.com) РSejak pelaksanaan Asian Games 2018 kemarin, arus lalu lintas di Kota Jakarta  lebih lancar. Kondisi tersebut tak lepas dari kebijakan dan rekayasa lalu lintas  yang diterapkan di Kota Jakarta, seperti ganjil-genap yang diperluas di jalan arteri, serta pembatasan operasional truk di tol dan lainnya.

“Sebentar lagi, Jakarta akan digelar Asian Para Games. Ayo dukung Jakarta menjadi tuan rumah. Dukungan masyarakat menggunakan angkutan umum,” sebut akun @bptj 151 di Jakarta.

BPTJ mengajak kita bersama menjaga lancarnya lalu lintas yang telah kita wujudkan bersama selama ini dengan terus memanfaatkan layanan transportasi massal umum.

Seperti diketahui, atlet difabel kita akan berlaga di Asian Para Games 2018 bersama atlet-atlet lain dari 42 negara. Sampaikan dukungan untuk atlet kita di kolom komentar agar mereka semangat mengharumkan nama bangsa.

“Dan yang lebih penting lagi, mari gunakan angkutan umum, sehingga Jakarta tidak macet. Perhelatan Asian Para Games 2918 mulai 6 Oktober mendatang lancar dan sukses,” seru BPTJ.(helmi)

loading...