Angkasa Pura 2

Sambut Catar 2018, Capt Marihot Butuh Dukungan Untuk Perbaikan  dan Penyempurnaan Diklat di STIP

SDMMinggu, 23 September 2018
FB_IMG_1537678416902

FB_IMG_1537678432762

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Ketua STIP Capt Marihot  Silanjuntak, MM bersama jajaran menyambut dan menerima kedatangan calon taruna-taruni (catar) STIP pola pembibitan (polbit) tahun 2018. Penyambutan  secara resmi dilakukan di kampus  STIP Jakarta, Sabtu (22/9/2018).

Dalam  sambutan, Capt Marihot menyampaikab selamat datang pada seluruh catar termasuk orang tua mereka yang mengantar putra-putrinya ke kampus STIP tercinta.

“Terima kasih sudah mempercayakan pendidilan putra-putri Bapak/ Ibu untuk dididik menjadi pelaut di kampus STIP ini,” katanya serius.

Lebih lanjut, Capt Marihot mengatakan pihaknya perlu dukungan dan masukan dari seluruh orang tua catar demi perbaikan  dan penyempurnaan diklat calon pelaut di STIP Jakarta ini.

“Betapa perlunya peran serta  orangtua catar-catir untuk peningkatan sarana prasarana pendukung  diklat di kampus STIP jakarta,” jelas Capt Marihot seperti dilansir akun @stip jakarta.

Salah satu dukungan itu, menurut dia,  adalah memberikan masukan dan saran melalui media kuisioner yang telah disediakan di STIP baik secara manual maupun elektronik.

“Kampus STIP siap mendidik calon pelaut handal dan siap bersaing di era  global. Sudah menjadi komitmen kami untuk menjadikan STIP sebagai kampus pelaut terbaik di kawasan regional dan global,” papar Capt Marihot.

IMG-20180923-WA0032

Regristasi 468 Catar

Sebanyak 468 catar polbiy yang telah lulus proses sipencatar 2018, mulai memasuki asrama kampus STIP, Jakarta, Sabtu (22/9/2018). Mereka resmi melakukan daftar ulang dan siap mengikuti proses diklat di STIP.

Kegiatan diawali dengan registrasi dan pemeriksaan barang bawaan para catar. Proses kegiatan ini langsung di pimpin oleh Ketua STIP Capt Marihot Simanjuntak dan jajaran Puket 3 STIP Soleh Uddin.

Setelah periksaan barang bawaan selesai, acara dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Kesehatan dari Klinik Utama STIP.

Pada kegiatan ini juga dilakukan acara makan siang perdana bagi para catar dan disaksikan langsung oleh para orangtua yang mengantar  putra putrinya ke kampus  STIP di Marunda, Jakarta Utara.(fb/helmi)

loading...
Terbaru
Terpopuler
Terkomentari