Angkasa Pura 2

Mulai Hari Ini, Andri Yansyah Dimutasi Menjadi Kadisnakertrans DKI Jakarta

Koridor SDMSelasa, 25 September 2018
IMG-20180925-WA0011

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Drs. Andri Yansyah, M.H. Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta dilantik menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Provinsi DKI Jakarta.

“Pelantikan dilakukan pagi ini, Selasa 25 September 2018 bertempat di Balai Agung Balaikota Pemerintah Provinsi DKI Jakarta,” sebut akun @dishub dki jakarta.

“Semoga segala prestasi yang Bapak (Andri Yansyah)  torehkan di Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta dapat kami jaga,” sebut mantan anak buahnya memberikan apresiasi.

Mereka pun seraya berdoa “semoga di tempat yang baru Bapak j dapat menorehkan prestasi yang sama atau bahkan lebih baik lagi.”

Andriba Yansyah adalah sosok pejabat karier di lingkungan Pemprov DKI Jakarta yang cukup gigih dan sukses. Alumni IPDP  Jatinangor itu sudah memangku berbagai jabatan di Ibukota Jakarta.

Yang terakhir, ia dipercaya memimpin Dishubtrans Pemprov DKI Jakarta dan ikut membenahi layanan angkutan umum ibukota, termasuk bus rapit transit (BRT)  di Kota Jakarta.(helmi)