Angkasa Pura 2

Dishub DKI Jakarta Gelar Lomba Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ 2018

Koridor SDMJumat, 28 September 2018
FB_IMG_1538117630014

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Dinas Perhubungan DKI Jakarta menggelar pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) tahun 2018. Acara ini dilaksanakan di Aula Gedung Annex, Gedung Dinas Tekhnis Jatibaru No.1 Cideng, Jakarta Pusat.

Di hadiri 75 siswa & siswi dari 36 sekolah di DKI Jakarta. Kegiatan tersebut di buka oleh  PLT Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Bapak Sigit Wijatmoko, Kepala seksi bidang pengawasan Bapak Aji Kumala, serta perwakilan dari Dirlantas Polri & Kemenhub.

Nantinya Pelajar-pelajar pelopor ini yang diharapkan menjadi ujung tombak dalam upaya menekan terjadinya lakalantas di DKI Jakarta, karena mereka sudah dibekali beberapa materi seputar undang-undang lalulintas yang harus dipahami dan diimplementasikan.

Pada hari yang sama, Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta diundang menjadi Narasumber kegiatan Pendidikan Lalu Lintas Untuk tingkat SMA/sederajat se DKI Jakarta. Acara ini diadakan oleh Resimen Mahasiswa Jayakarta di Buperta Cibubur.

Materi yang di bawakan oleh Dishub yaitu :
1. Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas
2. Pelayanan Angkutan Umum
3. Pelayanan Angkutan Sekolah
4. Keselamatan Transportasi

Acara ini di isi dengan materi-materi syarat informasi terkini dan tanya jawab Pelajar SMA, terlihat antusias pelajar yang ingin bertanya banyak sekali dan kegiatan berlangsung asyik dan seru.

Acara Jambore seperti ini sangat baik dan kami Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta akan terus mendukung acara seperti ini.(fb/helmi)

loading...