Angkasa Pura 2

Meriah Wisata Belajar di Taman Edukasi Lalu Lintas PACANTELLS 

Koridor SDMJumat, 28 September 2018
FB_IMG_1538129084972

FB_IMG_1538129098517

BANDUNG (BeritaTrans.com) -Taman Edukasi Lalu Lintas PACANTELLS Dinas Perhubungan Kab. Bandung Jawa Barat laris manis menjadi objek wisata pendidikan khususnya  di kalangan  anak-anak TK dan SD.

“Alhamdulilla, KOBER ANINUN SALSABILA sejak Taman PACANTELLS ini dibuka pada Januari 2018, sudah dua kali melakukan Kunjungan. Ini sangat membanggakan bagi kami,” sebut akun @dishub jajaran bayu dan @elina indriasasi.

Banyak sarana pembelajaran yang bisa dimanfaatkan  di Taman Edukasi Lalu Lintas PACAMTELLS tersebut. Taman itu sejak awal didesign  untuk menjadi media pembelajaran dan mmbangun budaya keselamatan sejak dini.

Selain itu, para petugas dan inatruktur di taman edukasi itu juga ramah dan profesional saat menyambut dan membimbing anak-anak yang menjadi tamunya untuk belajar mengenai keselamatan berlalu lintas.

Sampai akhir bulan Oktober jadwal permohonan kunjungan untuk di Edukasi ke Taman PACANTELLS ini sudah Padat Merayap.

Jika masih ada yang menginginkan kunjungan di Bulan Oktober mungkin kami akan buka kembali jadwal selain hari Rabu dan Kamis.

Kami sangat bangga karena sudah banyak sekolah yang mau menempatkan Sadar Lalu Lintas Usia Dini (SALUD) sebagai Kebutuhan.

“Kami siap melakukan sosialisasi SALUD ini di Dinas Perhubungan Kab. Bandung atau di Sekolah kalian,” tandas akun tersebut.(helmi)

loading...