Angkasa Pura 2

Pengunjung Garuda Travel Fair Membludak

Another News KokpitJumat, 5 Oktober 2018
IMG_20181005_130630

IMG_20181005_130650

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Pengunjung Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di JCC Jakarta membludak usai pembukaan pagi tadi (5/10/2018).

Dari pantauan BeritaTrans.com, hampir tiap booth dipenuhi pengunjung yang ingin mengetahui lebih jauh terkait pameran dan tiket promo yang ditawarkan.

Mereka rata-rata datang tidak sendiri alias bergerombol. Sepertinya memang sengaja janjian untuk memburu tiket penerbangan domestik dan internasional bersama-sama.

“Saya cari tiket ke Medan untuk 26 Desember dan senang banget dapat harga murah,” ungkap salah seorang pengunjung.

Agen-agen perjalanan yang turut menjadi peserta GATF juga dibanjiri pengunjung. Mereka dapat memilih sekalian paket berlibur bersama keluarga atau komunitasnya.

Bekerjasama dengan Bank Mandiri, GATF makin semarak karena banyak penawaran menarik bila menggunakan kartu kredit atau debit.

Penawaran juga berlaki lho bagi pembelian tiket pengunjung. Bila tak menggunakan kartu kredit atau debit Mandiri, maka masyarakat dikenakan tiket Rp35.000/orang. Namun, bila dengan kartu Mandiri, maka hanya dikenakan Rp1/orangnya.

Jam istirahat kantor juga sepertinya dimanfaatkan sebagian besar karyawan yang tak ingin ketinggalan membeli tiket pesawat dengan harga spesial.

Terlihat mereka banyak juga yang datang setelah pukul 12.00 wib untuk menikmati GATF yang super menggiurkan ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya… (omy)