Angkasa Pura 2

Pulang dari ENAC Perancis, Capt Novy Langsung Tutup DPM STPI di Samarinda Kaltim

SDMJumat, 5 Oktober 2018
FB_IMG_1538696927484

FB_IMG_1538696908246

SAMARINDA (BeritaTrans.com) – Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) resmi ditutup oleh Ketua STPI Curug, Capt  Novyanto Widadi, MM, M.AP, Kamis (4/10/2018) siang.

Data dari STPI menyebutkan, sebanyak 153 orang mengikuti DPM yang digelar di Kota Samarinda Kaltim. Para peserta adalah warga Kaltim, khususulnya Samarinda dan sekitarnya.

Seluruh rangkaian program  diklat  bisa diikutu peserta dari awal sampai penutupan. Dan mereka berhak mendapatkan sertifikat kompetensi sesuai kemampuan yang dipelajarinya.

Pentupan  DPM diikuti berbagai pihak, mulai para peserta, dosen dan pejabat yang hadir. Adapun diklat yang dilaksanakan pihak STPI meliputi  Diklat Human Factor dan Safety Management System.

Capt Novy, sapaan akrab Ketua STPI datang langsung ke Samarinda menutup diklat sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sebagai pelaksana diklat.

Penerbang akrobatik yang kini memimpin STPI itu,  baru kembali menghadiri acara wisuda untuk program Advanced Master (Master Spesialise /MS) dan Master Degree bagi pegawai STPI kerjsama dengan ENAC (Ecole Nationale de l’Aviation Civil) di Toulouse – Perancis.

DPM STPI di Samarinda juga mendapat respon postitif dari Pemsa dan masyarakat Kaltim.  Ratusan peserta ikut DPM sampai seluruh program usai.

Selain itu, pada penutupan DPM ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur, Ibu DR.Hj.Meliana,SE,MM.(helmi)

loading...