Angkasa Pura 2

Ini Aksi Peduli Palu dan Donggala dari Keluarga Besar Maritim Palembang Sumsel

Another News SDMSabtu, 6 Oktober 2018
FB_IMG_1538749286454

PALEMBANG (BeritaTrans.com) – Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Palembang,  Sumatera Selatan (Sumsel) mulai hari Senin 1 Oktober 2018 sampai hari Jumat tanggal 5 Oktober 2018, menggalang dana kemanusiaan untuk korban bencana gempa dan stunasi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Hasil dari penggalangan donasi tersebut telah terkumpul dana sebanyak Rp.157.435.000,00. Selanjutnya donasi tersebut dikirimkan melalui rekening atas nama Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Peduli Bencana Palu dan Donggala.

Dana tersebut merupakan subansh dan wujud kepedulian Keluarga Besar Maritim Pelabuhan Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Mereka melakukan gerakan penggalangan donasi untuk membantu meringankan beban para korban gempa bumi dan tsunami di daerah Palu, Donggala dan sekitarnya di Sulteng.

Semoga bisa bermanfaat untuk dapat membantu para korban bencana gempa bumi dan tsunami di daerah Palu, Donggala dan sekitarnya, amin.

KSOP Palembang Dr. Capt. Mugen S.Sartoto, M.Si atas nama Keluarga Besar Maritim Palembang mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Keluarga Besar Maritim Pelabuhan Palembang atas Donasi Peduli Bencana Palu-Donggala tersebut. (helmi)

 

loading...