Angkasa Pura 2

Menikmati Kopi dalam Ragam Pameran Foto di Bandara I Gusti Ngurah Rai

BandaraSenin, 8 Oktober 2018
IMG-20181008-WA0031

BALI (BeritaTrans.com) – Ada pemandangan baru saat menapaki terminal penumpang internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Ya, Angkasa Pura I bersama Tempo menggelar pameran foto dengan tema” Cerita Perjalanan Kopi Nusantara”.

“Saat ini kita tengah menyambut datangnya tamu dari seluruh penjuru dunia. Sebanyak 34.000 delegasi dari 189 negara akan berada di Bali 8 hingga 14 Oktober 2018 mendatang untuk mengikuti event akbar IMF-World Bank Annual Meeting 2018. Forum terbesar di bidang ekonomi, keuangan, dan pembangunan ini menjadi momentum dan kesempatan yang baik bagi kita untuk memperkenalkan kepada dunia internasional segenap potensi dan kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia. Salah satu kekayaan nusantara itu adalah kopi,” urai Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi di Bali, Senin (8/10/2018).

Menurut Faik, Indonesia memiliki berbagai jenis kopi berkualitas tinggi yang perlu diketahui masyarakat luas, termasuk komunitas internasional.

Menariknya, pameran foto ini menampilkan secara lengkap potret dari pembibitan kopi sampai dengan penyajiannya.

“Bahkan pengunjung dapat menikmati berbagai cita rasa kopi nusantara secara gratis di sini. Kami berharap ini memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengguna jasa bandara,” tuturnya.

Pihaknya menyiapkan 20 jenis kopi unggulan nusantara yang bisa dinikmati pengunjung, mulai dari kopi Toraja hingga Bali, termasuk Karangasem yang merupakan sentra kopi di Pulau Dewata.

Pameran ini menampilkan 45 buah panel foto yang bisa dinikmati oleh para pengguna jasa bandara, khususnya para penumpang internasional, di gate 3-4 terminal keberangkatan internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali ini, mulai 8 hingga 21 Oktober 2018 mendatang.

“Saya berharap keberadaan foto-foto yang dipamerkan ini akan memberikan nuansa yang berbeda di bandara dengan layanan terbaik nomor 1 di dunia versi Airports Council Internasional (ACI) kategori 15-25 juta penumpang per tahun ini,” pungkas Faik. (omy)

loading...