Angkasa Pura 2

Ikatan Alumni Curug Serahkan Bantuan bagi Korban Gempa dan Tsunami Palu

Bandara Kokpit SDMRabu, 10 Oktober 2018
IMG-20181010-WA0002

IMG-20181010-WA0000

PALU (BeritaTrans.com) – Pagi yang cerah menyambut Ketua Umum Ikatan Alumni Curug (IAC) atau Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Salahudin Rafi saat mendarat di Bandara Mutiara Sis Al Jufrie, Palu.

Bersama perwakilan IAC, Rafi didampingi salah seorang personel Airnav Indonesia meninjau apron dan fasilitas navigasi penerbangan di Bandara Palu.

Ada tujuan lain yang tak kalah penting saat menyambangi Palu, yakni menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi para korban gempa dan tsunami di sana.

IMG-20181010-WA0001

“Kami menyerahkan donasi bagi para korban musibah di Palu, Sigi, dan Donggala,” ujar Rafi di Palu, Rabu (10/10/2018).

Dalam kesempatan bertemu personel Airnav, Rafi juga membakar semangat dan memberikan motivasi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk penerbangan.

“Kami juga berbincang mengenai kondisi dan situasi terkini pengoperasian sarana dan prasarana navigasi penerbangan,” imbuhnya.

IMG-20181010-WA0031

IAC menyempatkan berdiskusi ringan dengan personel Direktorat Bandar Udara Kementerian Perhubungan, melakukan konsultasi lapangan kepada Kepala UPBU Mutiara Sis Al Jufrie, Palu, Benyamin Apetuley, dan berkoordinasi dengan para pejabat Kementerian Perhubungan beserta para relawan yang berasal dari Angkasa Pura Airports.

Dia bersyukur dapat sekaligus bertemu dengan Direktur Bandar Udara Kemenhub Polana Banguningsih dan terlibat obrolan menarik terkait perkembangan Bandara Palu. (omy)