Angkasa Pura 2

Guru Besar Chiba University Japan Prof. Tetuko Sri Sumantyo Beri Kuliah Umum di STPI Curug

SDMKamis, 11 Oktober 2018
2018-10-11 15.42.26

FB_IMG_1539247281314

CURUG (BeritaTrans.com) – Prof Josaphat Tetuko Sri Sumantyo PhD  dari Chiba University Japan memberikan kuliah umum di Kampus STPI Curug.

Kuliah umum digelar di Auditorium STPI Curug, Kamis (11/10/2018) mengangkat tema “Synthetic Aperture Radar onboard CN235MPA Aircraft for Disaster Monitoring.”

Kuliah umum dibuka oleh Ketua STPI Curug Capt. Novyanto Widadi, MM, M.AP sekaligus  memberikan pidato pengantar. Acara dilanjutkan pemaparan materi dari Prof. Tetuko  Sri Sumantyo, tentunya dengan Bahasa Indonesia yang fasih.

Taruna-Taruni STPI Curug program studi PLLU mengikuti kuliah umum  serta dosen dan inatruktur di kampus penerbangan ternama di Tanah Air tersebut.

Prof. Josaphat Tetuko Sri Sumantyo Ph.D adalah putra Indonesia kelahiran Bandung yang sukses menjadi Guru Beaar di Chiba University Japan.

Setelah menyelesaikan pendidikan SD-SMA di Indonesia, ia menyelesaikan S1 bahkan sampai meraih  gelar doktor di Chiba University Japan.

Acara kuliah umum dimulai pukul 14.00 WIB bertempat di gedung auditorium kampus STPI. Kuliah disampaikan dengan gaya dan pemaparan yang apik dan dinamis di dukung data dan fakta yang kuat.

Guri Besar itu sudah beberapa kali tampil di Indonesia termasuk di kampua STPI Curug.(helmi)

loading...