Angkasa Pura 2

Komandan Menkopstar STPI Serahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Palu dan Sulteng Melalui Ketua Umum IAC

Another News SDMKamis, 11 Oktober 2018
IMG_20181011_073710

CURUG (BeritaTrans.com) – Resimen Corp Taruna (Menkopstar) STPI Curug, Tangerang, Banten melakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk korban becana alam Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng).

Resimen Corp Taruna STPI berhasil menggalangan dana sebesar Rp26.261.000. Dana itu dikumpulkan dari taruna dan keluarga besar STPI Curug untuk korban bencana gempa dan tsunami Palu dan Donggala Sulteng.

Komandan Menkopstar STPI Ahamd Ilham Sinaga kepada Beritatrans.com mengatakan, dana kemanusiaan disalurkan bersamaan dengan aksi kemanusiaan dari Ikatan Alumni Curug (IAC) yang juga menggalang dan dan melakukan aksi serupa.

Bantuan kemanusiaan Mencorptar STPI bersama IAC dari berbagai prodi/ jurusan diserahkan langsung Ketua Umum IAC Ir. Salahudin Rafi, MBA ke Palu Sulawesi Tengah.

Dalam kesempatan yang sama, Salahudin Rafi sempat berbincang dengan PIC Airnav Cabang Mutiara Sis Al Jufrie, Palu mengenai kondisi dan situasi terkini pengoperasian sarana dan prasarana navigasi penerbangan.

Konsultasi IAC Palu

Dalam waktu yang sama, Salahudin Rafi bertemu sekaligus berdiskusi dengan personil Direktorat Bandar Udara Kementerian Perhubungan RI.

Sebelumnya menyampaikan bantuan kemanusiaan dari keluarga besar STPI, Rafi melakukan konsultasi lapangan kepada Kepala UPBU Mutiara Sis Al Jufrie, Palu, Benyamin Apetuley, sekaligus anggota IAC di Palu.

Koordinasi serupa dengan para pejabat Kementerian Perhubungan beserta para relawan yang berasal dari Angkasa Pura Airports.(helmi)

loading...