Angkasa Pura 2

Pelantikan Taruna Remaja, Direktur ATKP Makassar Agus Susanto Minta Taruna Jadi Agen Perubahan

SDMSelasa, 16 Oktober 2018
IMG-20181015-WA0063

MAKASSAR (BeritaTrans.com) – Direktur ATKP Makassar Agus Susanto, SH, MH kepada taruan remaja tingkat I untuk  tebar semangat positif dalam menjalankan aktivitas selama menjalani pendidikan di ATKP Makassar.

“Jadilah pemersatu dan perekat bagi rekan-rekan sesama taruna dan tetap menjaga silaturahmi. Dan jadilah agen perubahan di ATKP Makassar ini,” kata Agus saat pelantikan Taruna Remaja  ATKP Makassar, kemarin.

Lebih lanjut dikatakan, belajarlah dengan sungguh – sungguh,  buat bangga keluarga dengan prestasi yang peroleh.

“ATKP Makassar merupakan tempat mendidik dan menempa insan penerbangan yang ahli dan profesional di bidangnya,” jelas Agus.

IMG-20181015-WA0062

Bantuan Pendidikan

Dalam rangkaian upacara tersebut,  dilaksanakan penandatanganan Janji Taruna secara simbolis yang diwakili oleh Taruna Eko Rahmat W, Taruni Andi Tenri A dan Orang Tua serta disaksikan oleh Direktur dan SENAT ATKP Makassar.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga penyerahan Bantuan Pendidikan Taruna-Taruni Berprestasi kepada 3 taruna terbaik di setiap kelasnya dalam hal ini diwakili.

Para taruna berprestasi penerima bantuan itu duwakili Taruna Isra Yusril S dan Taruni Wening Widowati Rahgita. Bantuan diberikan berupa uang tunai dari Bank BNI.

Serta penanda tanganan perjanjian Kerja Sama antara ATKP Makassar dengan JIT Training dan Resources Malaysia. Setelah itu, dilaksanakan pula Pemberian bantuan Mobil Operasional ( Mobil Tangki air) dari BNI  cabang Makassar ke Pihak ATKP Makassar.(helmi)

loading...