Angkasa Pura 2

STPI-Ditnavigasi Penerbangan Gelar Diklat Personel Navigasi Penerbangan

Kokpit SDMRabu, 17 Oktober 2018
FB_IMG_1539764371390

FB_IMG_1539764385800

TANGERANG (BeritaTrans.com) –
Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug menggelar Diklat Personel Navigasi Penerbangan Ditjem Perhubungan Udara RI.

Diklat Personel Navigasi Penerbangan ini digelar hasil  Kerjasama antara Direktorat Navigasi Penerbangan dengan STPI Curug.

Diklat tersebut sekaligus untuk meningkatkkan bekal dan kemampuan personel navigasi penerbangan di Tanah Air. Indonesia ada anggota ICAO dan komit untuk meningkatkan pelayanan dan keselamatan penerbangan di Tanah Air.

Pembukaan  diklat bertempat di Hotel Fame, Gading Serpong-Tangerang, oleh Kepala Bagian Administrasi dan Akademik Ketarunaan STPI Suyatmo,S.SiT, Mm mewakili Ketua STPI Capt. Novyanto Widadi, S.AP, MM.

Diklat tersebut  dilaksanakan dalam rangka meningkatkan profesionalitas personel navigasi penerbangan dalam menjaga keselamatan penerbangan di Indonesia.

Ada lima diklat yang dilaksanakan di STPI Curug yaitu Refresher For Aerodrome Controller, Team Reasources Management, Aeronautical Cartography Refresher, Basic PANS OPS, dan Aeronautical Publication Refresher.(fb/helmi)