Angkasa Pura 2

Bantu Pencarian Lion Air JT610 Presiden Bilang Ada 15 Kapal Dikerahkan

Bandara Dermaga KokpitSenin, 29 Oktober 2018
IMG-20181029-WA0044

TANGERANG (BeritaTrans.com) Bantu pencarian pesawat Lion Air JT610 dan korban di Tanjung Kerawang, Presiden Jokowi bilang ada lebih dari 15 kapal yang dikerahkan.

“Ada kurang lebih 15 kapal yang berada di lokasi dalam pencarian,” jelas Jokowi di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (29/10/2018).

Dikutip dari detik.com, Jokowi menyatakan bahwa pencarian akan dilakukan 24 jam menggunakan lampu agar semakin cepat, terutama pencarian badan utama pesawat.

“Saya perintahkan juga agar malam hari ini tetap kerja menggunakan lampu untuk mempercepat pencarian terutama badan pesawat yang sampai saat ini belum ditemukan meskipun lokasinya kurang lebih sudah diketahui,” kata dia.

Dia berharap perkembangan pencarian ini dapat disampaikan secara rutin baik disampaikan oleh Basarnas maupun Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

“Kita harapkan, bila nanti dapatkan informasi-informasi dari lapangan, akan disampaikan secara langsung secara, secara rutin, oleh Kabasarnas maupun oleh Menhub. Saya rasa itu,” kata Jokowi. (omy)

loading...