Angkasa Pura 2

Membangun dan Memberdayakan Angkutan Umum di Kota Jakarta

KoridorSenin, 29 Oktober 2018
Harmoni Central Busway Transjakarta 2

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Dinas Perhubungan DKI Jakarta bersama pihak terkait  terus membangun dan memberdayakan angkutan umum di Ibukota  Jakarta dan sekitarnya.

Angkutan umum menjadi ujung tombak pelayanan, bahkan citra pelayanan publik  khususnya bagi warga ibukota. Terlebih bagi para tamu  yang baru menginjakkan kaki di kampung orang Betawi ini.
 
“Kita boleh jenuh dengan transportasi publik yang bobrok. Tapi bukan berarti kita hanya bisa diam tertohok,” sebut akun @dishub dki jakarta.

Lebih lanjut dikatakan, “Kau, aku, dan kalian adalah bagian dari mekanisme yang hebat dari Parasayu, untuk Jakarta 2018,” sebut akun itu lagi.

Seperti diketahui,  Pemprov DKI Jakarta bersama para pihak terus membangun layanan angkutan umum yang baik, lancar, selamat dan terjangkau  harganya.

Mereka itu bisa Transjakarta, Transjajodetabek, KRL dan lainnya. Mereka bersama mitranya terus meningkatkan layanan angkutan umum, bahkan langsung dari pemukiman ke pusat kota, kawasan bisnis bahkan ke Bandara Soetta.

Dalam waktu tidak  lama lagi, Jakarta akan mempunyai MRT yang menghubungan antara koridor Lebak Bulus Jakarta Selatan ke Bundaran HI di Jakarta Pusat.

Jika angkutan umum di Jakarta mkin baik san terintegrasi, maka warga Ibukota  Jakarta tak perlu gunakan kendaraan pribadi yang mahal, dan menambah macet kota Jakarta.(helmi)

loading...