Angkasa Pura 2

Terpilih Sebagai Ketua IAAC, Ini Harapan Pada Udi Tito Priatna

SDMSenin, 29 Oktober 2018
4b5cceb1-89f0-4ec1-9269-0d3347901f90

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Udi Tito Priatna terpilih sebagai Ketua IAAC yang baru. Diharapkan, dia  mampu mendorong program-program strategis sekaligus bersinergi membangun entitas di bidang regulasi, operasi dan penyelenggara pendidikan penerbangan khususnya di STPI Curug.

“Udi Tito Priyatna saat ini menjabat sebagai Kepala Seksi Personel Teknik Perawatan Subdirektorat Perawatan DKUPPU, Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan RI,” sebut akun @iac dan juga laman stpicurug.ac.id.

Udi Dito Priatna terpilih menjadi Ketua IAAC dalam Sidang Musyawarah Cabang IAC oleh DPC IAAC  yang digelar di kampus STPI Curug, Sabtu (27/19/2018) kemarin.

Indar Mustopo selaku Ketua Pelaksana Kegiatan menetapkan Dewan Pimpinan Sidang Musyawarah Besar IAAC agar kembali memegang tongkat komando dalam gelaran Sidang Musyawarah Cabang IAC oleh DPC IAAC.

Setelah proses voting selesai, dilanjutkan dengan penghitungan perolehan suara yang diikuti dua kandidat. Hasil akhirnya tercatat,  sebanyak 19 suara dikantongi oleh Romdani Ardali dan 28 suara dikantongi oleh Udi Tito Priatna.

Peran Alumnus TPU

Melalui peran seluruh alumnus terutama alumnus teknik pesawat udara (TPU) agar mampu memberikan kontribusi yang lebih besar pada bangsa dan negara.

Sesuai dengan tema yang diangkat dalam kegiatan keseluruhan IAAC, prioritas utamanya adalah terus berupaya meningkatkan kualitas lulusan teknik pesawat udara agar dapat berkompetisi di kancah internasional.

Sebagai regulator penerbangan, Udi Tito dinilai memahami betul kondisi terkini peran personil teknik pesawat udara di dunia penerbangan baik nasional dan internasional.

Ke depan, peran Udi Tito Priyatna sebagai Ketua terpilih IAAC periode tahun 2018-2021 beserta jajarannya sangat dinantikan oleh seluruh alumnus teknik pesawat udara.

Kerjasama baik dalam negeri maupun luar negeri melalui DKUPPU menjadi catatan penting dalam tugas IAAC.

Perlu penggalangan dukungan  berbagai pihak dalam mengimplementasikan tema Temu Kangen Ikatan Alumni AMTD Curug, yaitu alumni berperan aktif dalam meningkatkan kualitas lulusan teknik pesawat udara, menjadi agenda yang tidak boleh ditunda.

Oleh karenanya, perlu komitmen dan konsistensi dari berbagai pihak terutama dari Ketua terpilih beserta jajarannya yang mulai aktif sejak tahun 2018 ini hingga tahun 2021.(helmi)

loading...