Angkasa Pura 2

FIFGROUP Jadi Sponsor Platinum IMOS 2018 Tawarkan Beragam Produk Menarik

Ekonomi & Bisnis Koridor OtomotifRabu, 31 Oktober 2018
IMG-20181031-WA0081

IMG-20181031-WA0100

JAKARTA (BeritaTrans.com) – PT Federal International Finance atau FIFGROUP menjadi sponsor platinum dalam Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang akan berlangsung pada tanggal 31 Oktober – 4 November 2018.

Lembaga pembiayaan milik PT Astra International Tbk itu tampil sebagai sponsor di ajang pameran di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat sepekan ke depan.

Presiden Direktur PT Federal International Finance, Margono Tanuwijaya menjelaskan bahwa program ini merupakan cerminan dari Misi milik FIFGROUP, yaitu Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat.

“FIFGROUP dengan 4 lini bisnisnya (FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA) bersama PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) dengan produknya Maucash hadir di IMOS 2018 guna memberikan kemudahan dalam beragam bentuk solusi pembiayaan dan juga layanan produk,” kata Margoro kepada pers di Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Berikut adalah empat lini bisnis FIFGROUP yang berpartisipasi di IMOS 2018:

FIFASTRA brand dari FIFGROUP yang menawarkan pembiayaan motor baru dan bekas dengan merk Honda.

SPEKTRA brand dari FIFGROUP yang menawarkan pembiayaan gadget, alat elektronik, serta perabotan rumah tangga
DANASTRA brand dari FIFGROUP yang menawarkan pembiayaan multiguna.

Sedang AMITRA brand dari FIFGROUP yang menawarkan pembiayaan syariah dengan fokus pembiayaan perjalanan religi (Haji dan Umrah)

“Sumbangsih kami sebagai sponsor platinum merupakan pertama kali bagi FIFGROUP di acara IMOS ini,” jelas Margono lagi.

FIFGROUP ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional khususnya kendaraan roda dua. “Oleh karena itu, FIFGROUP hadir dengan menawarkan berbagai solusi pembiayaan melalui ragam layanan dalam lini bisnis yang FIFGROUP miliki,” papar Margono.

Selain itu, tambah dia Maucash produk dari AWDA juga turut mendukung FIFGROUP di IMOS 2018 dengan menawarkan produk pinjaman dana tunai tanpa agunan yang dapat diakses melalui aplikasi mobile Android oleh konsumen ritel.(helmi)