Angkasa Pura 2

Anda Butuh Dana Cepat dan Bunga Ringan, Cukup Aplikasi Melalui Maucash

Ekonomi & Bisnis KoridorMinggu, 4 November 2018
IMG-20181104-WA0074

JAKARTA (BeritaTrans.com) – PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) melalui produknya Maucash hadir di IMOS 2018 sampai  4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). Layanan serba cepat dan prima siap diberikan solusi masalah keuangan Anda.

Booth Maucash dapat ditemukan di lokasi booth FIFGROUP di Main Booth 1, bersama dengan brand-brand dari FIFGROUP yang lain seperri FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, dan AMITRA.

“Maucash adalah produk pertama dari AWDA yang merupakan aplikasi untuk peminjaman dana tunai tanpa agunan yang bisa dilakukan secara nyaman, kapanpun dan dimanapun,” kata  Dirut AWDA Rina Apriana di Jakarta, Minggu (4/11/2018).

Dikatakan, AWDA siapa melayani konsumen yang mau modal kerja, mau pendidikan yang lebih baik, mau liburan dengan keluarga dan lainnya.

“Maucash bisa menjadi jawaban bagi konsumen yang ingin mewujudkan mimpinya,” kata Rina lagi.

Dikatakan, Maucash hadir dengan menawarkan berbagai value bagi konsumen. Proses pengajuan pinjaman Maucash 100% online.

“Dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman mudah, dan pencairannya cepat karena diproses secara real time,” papar Rina didampingi Head of Corporate Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlevi itu.

IMG-20181104-WA0071

Layanan Fleksibel

Menurut Rina, Maucash memberikan fleksibilitas kepada konsumen, dengan menyediakan 2 jenis produk pinjaman yaitu Maucepat dan Mauringan.

“Maucepat adalah pinjaman sekali bayar lunas yang memiliki nilai pinjaman IDR 1 juta hingga IDR 3,5 juta dengan tenor 10 hingga 30 hari,” sebut Rina.

Sementara,  Mauringan adalah pinjaman yang bisa dicicil secara ringan yang memiliki nilai pinjaman IDR 2 juta hingga IDR 8 juta dengan tenor 3 hingga 6 bulan.(helmi)