Angkasa Pura 2

Uji Publik Tentang Penyeleggaraan Angkutan Sewa Khusus di Surabaya, Kemenhub Hadirkan Sahli Menhub Dr. Cris Kuntadi

KoridorRabu, 7 November 2018
IMG-20181107-WA0021

IMG-20181107-WA0022

SURABAYA (BeritaTrans.com) – Kementeriam Perhubungan (Kemenhub) menggelar Uji Publik “Rancangan Peraturan Menteri Perhubungan tentang Penyelenggaraan Angkutan Sewa Khsusus”  serentak di tiga kota di Indonesia.

Salah satunya digelar di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (7/11/2018), pagi. Hadir para narasumber dari Kemenhub khususnya Ditjen Hubdat.

Dalam uji publik di Kota Pahlawan ini, menghadirkan narasumber antara lain Staf Ahli (Sahli) Menhub Bidang Logistik,, Angkutan  Multimoda dan Keselamatan Dr. Cris Kuntadi, -sekaligus membuka acara ini secara resmi.

Karo Hukum Kemenhub Wahyu Adji, SH sekaligus moderator dan Syafrin Liputo, ATD dari Direktorat Angkutan Multimoda Ditjen Hubdat, Kemenhub.

Dalam acara uji publik di Hotel Prime Biz Surabaya ini hadir para pembicara dan peserta termasuk perwakilan assosiasi terkait di Kota Surabaya.

Mereka diantara Sekjen DPP Organda Ateng Aryono, Dishub Jawa Timur dan pelaku usaha sektor transportasi di Kota Surabaya dan sekitarnya.

Sesuau rencana uji publik  Kemenhub akan dimulai pukul 10.00. Rangkaian acara uji publik diproyeksikan selesai jam 1.30 WIB.(helmi)

loading...
Terbaru
Terpopuler
Terkomentari