Angkasa Pura 2

Bandara Soekarno Hatta Hadirkan ‘Pejuang’ di Hari Pahlawan

BandaraSabtu, 10 November 2018
IMG-20181110-WA0060

IMG-20181110-WA0046

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Turut memperingati Hari Pahlawan 10 November 2018, Bandara Soekarno Hatta hadirkan para ‘pejuang’ dengan kostum aksi manusia batu elevasi dan boneka pahlawan untuk memeriahkannya.

Mereka menyapa para calon penumpang, teutama yang bersama keluarga dengan membawa anak-anak untuk menarik perhatian.

Selain itu, untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam membangun Negeri, pada Hari Pahlawan tahun ini PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta menyuguhkan penampilan musik keroncong bertajuk kebangsaan.

Berlokasi di Digital Lounge Terminal 3, pihaknya mengharapkan pesan tentang pengorbanan perjuangan dan keikhlasan para pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan dapat dirasakan para calon penumpang.

“Ditengah kemajuan teknologi dan modernisasi, kita tak boleh lupa, bahwa kita bisa sampai kepada titik ini adalah berkat perjuangan para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raga untuk masa depan bangsa,” tegas Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang.

Dipilihnya musik keroncong tidak terlepas dari sejarah bahwa musik keroncong adalah salah satu media untuk mengobarkan semangat nasionalisme di-era pra kemerdekaan.

“Tentunya musik keroncong akan memberikan nuansa yang berbeda, ketika yang ditampilkan lagu tentang perjuangan,” tuturnya.

Musik keroncong ini dimaksudkan untuk mengingatkan kepada seluruh pengguna jasa Bandara akan jasa- jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Para penumpang juga melakukan swapoto dengan para boneka pahlawan dan pejuang nasional serta manusia batu yang wara-wiri di area terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.(omy)

loading...