Angkasa Pura 2

Program SAFARI FIFGROUP Diakhiri Dengan Penyerahan Bantuan CSR Di Lhokseumawe

Another News Koridor SDMSenin, 12 November 2018
2018-11-12 19.13.19

JAKARTA (BeritaTrans.com) – PT Federal International Finance (FIFGROUP) senantiasa berkomitmen dan melaksanakan tanggungjawab perusahaan untuk membantu masyarakat sekitar melaui program Corporate Social Responsibility (CSR).

“Salah satunya dengan memberikan bantuan kepada masyarakat Lhokseumawe, Persyarikatan  Muhammadiyah dan  Yayasan Yatim Piatu Desa Kutablang. Bantuan yang diberikan meliputi perlengkapan sekolah dan juga pemberian dana santunan,”  kata Rendi BM FIFGROUP Lhokseumawe, Aceh dalam  siaran pers pada BeritaTrans.com, Senin (12/12/2018).

Bantuan dana CSR FIFGROUP tersebut diserahkan langsung oleh Branch Manager FIFGROUP Lhokseumawe Rendi BM, didampingi oleh Kiki Rizki dan Nico Saragih, Marketing Manager FIFGROUP.

Seperti diketahui, FIFGROUP melalui program SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri), telah menyelesaikan roadshow 60 titik sepanjang tahun 2018 di perlintasan area Jawa, Sumatera, dan Kalimantan. 

Dari awal bulan November ini, FIFGROUP berhasil menyelesaikan 20 titik perlintasan mulai dari Lampung hingga Lhokseumawe, yang sekaligus menjadi titik penutupan dari rangkaian roadshow SAFARI 2018.

Khusus untuk wilayah Sumat, roadshow SAFARI 2018 dimulai dari Lampung hingga Lhokseumawe, yang sekaligus menjadi titik penutupan dari rangkaian roadshow SAFARI 2018 khususnya untuk wil

Rendi BM menambahkan, kegiatan roadshow SAFARI 2018 ini dilakukan sebagai sebuah bentuk kepedulian FIFGROUP bagi masyarakat Lhoksueumawe.

“Kegiatan sosial yang dikemas melalui program CSR, salah satunya adalah dengan memberikan bantuan ini. FIFGROUP ingin lebih dekat dengan masyarakat Lhokseumawe dan tentunya dapat merasakan manfaat kehadiran kami,” papar Rendi.

Selain pemberian dana santunan, berbagai acara hiburan juga turut memeriahkan SAFARI, di antaranya lomba mewarnai dan lomba fashion show busana muslim.

Adapun hiburan tradisional tarian Rafai Geleng dan juga perkusi untuk menghibur pengunjung SAFARI di Lhokseumawe.(helmi)

loading...
Terbaru
Terpopuler
Terkomentari