Angkasa Pura 2

Tambah Wawasan Taruna, Ini Yang Dilakukan Kampus STPI

SDMSenin, 12 November 2018
2018-11-12 06.09.48

JAKARTA (BeritaTrans.com) – STPI mulai mengikutsertakan para taruna dalam berbagai acara di luar kampus. Salah satunya di ajang Seminar & Expo Indo Aerospace yang berlangsung di Jakarta Internasional Expo (JIEXPO), Kemayoran.

Dari acara ini diharapkan bisa menambah wawasan taruna STPI, membangun jaringan dan menjadi nilai tambah setelah setelah lulus nanti.

Sedikitnya ada 5 taruna STPI  Curug yang mengikuti kegiatan tersebut di atas yaitu taruna Agung Priyangga/ATPU 11 A, taruna Fiqri Oktavrianda S./ATPU 11 A, taruna Rifqi Nazla/ATPU 11 A, tararuna Wakhid Fakhrurrozi/ATPU 11 A dan taruna Noval Dwi Kurnianto/ATPU 11 B.

“Dengan mengikuti kegiatan tersebut di atas, harapannya yaitu para taruna mendapat ilmu pengetahuan dari ahli bidang penerbangan di luar kampus dan mampu mentranfernya kepada taruna-taruna yang lainnya,” sebut akun @stpi curug.

2018-11-12 06.08.53

Seminar Dua Hari

Selain itu, melalui cara di luar kampus  juga terbuka luas pandangan mengenai dunia penerbangan serta taruna mulai menjalin hubungan dengan perusahaan-perusahaan penerbangan dari berbagai stand yang disediakan.

Dalam Seminar & Expo Indo Aerospace yang berlangsung di Jakarta Internasional Expo (JIEXPO), Kemayoran. Acara itu dihelat pada hari Kamis-Jumat, 8-9 November 2018.

Tema Seminar pada hari pertama adalah “Strategy To Maintain The Sustainability of Civil Aviation in Indonesia by Fullfiling International Civil Aviation Safety and Safety Standard”.

Selanjutnya, pada hari kedua “Development and Modernization of Airport in Indonesia and Fulfilment of Minimun Safety Standard”. Stand Expo yang ada disana disediakan pada Hall A-F salah satunya adalah Stand R-80, Alutsista, dan Kementrian Perhubungan.(helmi)

loading...