Angkasa Pura 2

Duta DPM STPI  Kini Tampil Trendy di Era Kaum Millenial

SDMMinggu, 18 November 2018
IMG-20181118-WA0024

IMG-20181118-WA0000

CURUG (BeritaTrans.com) – Duta DPM STPI kini tampil beda sesuai dinamika di era millenal. Dua pegawai STPI itu bertugas diantaranya mendampingi Ketua STPI menerima dan menyambut tamu VIP di kampus penerbangan yang dipimpin Capt. Novyanto Widadi, S.AP, MM.

Selain itu, Duta  DPM STPI  ini sekaligus berperan sebagai public relation (PR)  yang siap menjelaskan dan menyampaikan program kerja unggulan guna menyukseskan STPI sebagai kampus penerbangan ternama di dunia.

Duta DPM STPI itu adalah  Dwi Lestary S. SiT., MA dan Feri Adriansyah, S.SiT. Keduanya adalah pegawai STPI terpilih yang siap membawa dan memperkenalkan STPI ke dunia luas.

Kalau selama ini Duta  DPM STPI adalah para taruna-taruni terpilih dari berbagai program studi (Prodi) di STPI. Kini lain, mereka dipilih dari para pegawai terbaik yang dipercaya mampu menyukseskan STPI menjadi kampus terpercaya di dunia.

Sesuai dinamikan dan tuntutan yang kian canggih, para Duta DPM STPI pun siap tampil menjaring kaum millenial. Aksi dan penampilan mereka juga beda.

“Jangan salah. Ini Duta  DPM STPI era millenial. Oleh karenanya, jangan kaget jika merea tampil beda san fashionable. Tampil dengan celana jeans bukan barang aneh,” kata  Eko Budi  Utomo, S.SiT salah satu pejabat STPI didampingi Kasubag RT dan  Humas Suherman menjawab BeritaTrans.com, Sabtu (18/11/2018).

Dikatakan, para Duta DPM  STPI itu tampil gesit menerima dan menyambut tamu-tamu menjelang penutupan DPM di STPI ini. Dalam berbagai perhelatan di kampus, para Duta STPI juga siap digarda terdepan mewakili kampus kebanggaannya itu.

Hadir dalam penutukan DPM di STPI antara lain Menhub Budi Karya Sumadi, Sekjen Kemenhub Djoko Sasono, Kepala BPSDMP Umiyatun Hayati Triastuti, Irjen Kemenhub Wahju Satrio Utomo.

Selain itu para Kepala UPT BPSDMP seperti Kapusbang SDM Hubdat Popik Montanasyah, Kapusbang SDM Hubud Sri Lestari Rahayu, Kapusbang SDM Hubla yang diwakili Kabag TU Indra Gunawan,  serta  Ketua STPI Capt. Novyanto Widadi sebagai tuan rumah.(helmi)

loading...