Angkasa Pura 2

Kejar Target Setoran Pajak PKB, BPRD Jakarta Bersama Tim Galakkan Sosialisasi ke Masyarakat

KoridorSelasa, 20 November 2018
IMG-20181120-WA0004

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Pemrov DKI Jakarta telah mengambil kebijakan, penghapusan sanksi PKB dan sanksi BBNK sejak 15 November 2018 hingga 15 Desember 2018. Dengan harapan, target penerimaan kendaraan bermotor (PKB) di Jakarta tahun 2018 bisa tercapai.

Kini, sosialisasi getol dilakukan oleh Tim Gabungan, dalam rangka usaha BPRD DKI Jakarta untuk mencapai target Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) yang telah ditetapkan.

“Dari target PKB sebesar Rp38,2 triliun, per 15 November masih kurang Rp1,2 triliun,” ujar Kepala Unit PKB BNKN Jakarta Selatan,
Khairil di Jakarta, Senin (19/11/2018).

Dikatakan, sosialisasi kebijakan ini adalah upaya kami dalam mengejar target tersebut. Oleh karena itu kami mengajak masyarakat bisa memaksimalkan kemudahan yang kami berikan ini.

Tercatat, sosialisasi kebijakan dilaksanakan di empat titik yaitu Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

Bukan hanya itu, jelas Khairil, pihak BPRD kini telah memperbanyak loket pelayanan selain loket Samsat Induk di masing-masing wilayah juga disediakan Gerai Samsat di 9 Mall dan di 5 Kecamatan, Drive Thru, Bus Samsat Keliling atau Samlin.

“BPRD juga menyediakan layanan Samsat Online di mana masyarakat bisa melakukan pembayaran via Mbanking dan ATM,” tandas Khairil.(helmi)

loading...
Terbaru
Terpopuler
Terkomentari