Angkasa Pura 2

Menhub Hadir dan Doa Bersama pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

SDMRabu, 21 November 2018
IMG-20181121-WA0006

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi berkesempatan mengikuti kegiatan doa bersama dan tausiyah di Masjid Ja’mi Khairul Huda Jakarta Barat, Selasa (20/11/2018).

“Saya bersama-sama dengan warga masjid yang tercinta ini mendoakan agar kegiatan transportasi, khususnya kegiatan aviasi bertambah baik dan juga agar Kementerian Perhubungan bisa melayani masyarakat dengan baik,” ujar Menhub.

Didoakan juga agar negeri yang tercinta ini agar senantiasa diberikan barokah. “Apa yang kami lakukan ataupun yang saya lakukan, dapat memberi manfaat bagi kita semua,” katanya.

Selain itu, pada momen Maulid Nabi ini, Menhub berpesan agar masyarakat menjadikan Rasulullah SAW sebagai panutan dan suri tauladan dalam kehidupan. Sifat-sifat terpuji Nabi Muhammad SAW seperti sidiq, fathonah, dan amanah agar dapat diterapkan kedalam kehidupan sehari-hari.

“Dalam surat Al Ahzab ayat 21, disebutkan bahwa Rasulullah SAW adalah teladan bagi kita semua. Oleh karenanya saya mengajak diri saya dan semuanya agar menjadikan Rasulullah suatu contoh. Kita harus contoh sifat Nabi seperti sidiq, amanah, fathonah. Kita tahu sifat-sifat tersebut adalah suatu sifat yang hingga saat ini terus relevan untuk diterapkan,” ujar Menhub.

Menhub menambahkan, dalam kehidupan saat ini, dimana praktik korupsi merajalela, umat manusia harus berani menerapkan sifat jujur dengan memberantas praktik-praktik korupsi.

“Dalam kata sidiq yang berarti jujur, kita diharuskan tidak boleh berdusta. Penerapannya sekarang seperti sifat anti korupsi, dimana kita harus memberantas korupsi. Ini membuktikan bahwa ajaran Nabi sampai sekarang ini sangat relevan,” pungkasnya. (omy)

loading...
Terbaru
Terpopuler
Terkomentari