Angkasa Pura 2

Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta Edy Junaedi, Masuk Jajaran TOP 10 Nominasi ASN Kategori Pejabat Pimpinan Tinggi

Figur Koridor SDMMinggu, 25 November 2018
images-8

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Edy Junaedi, masuk dalam jajaran TOP 10 Nominasi Anugerah Aparatur Sipil Negara (ASN) Kategori Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Teladan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Republik Indonesia.

Pada selasa mendatang, 27 November 2018 Menteri PANRB, Syafruddin, akan menyerahkan penghargaan kepada Kepala Daarah atas hasil evaluasi kinerja unit penyelenggara pelayanan publik tertentu pada pemerintahan daerah, Gubernur Provinsi DKI Jakarta melalui DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta menjadi salah satu Kepala Daerah penerima penghargaan tersebut.

DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta kembali menunjukkan kinerja positif dalam penyelenggaraan urusan pemerintahan di bidang penanaman modal dan penyelenggaraan pelayanan perizinan dan non perizinan di wilayah DKI Jakarta.

“Dalam kurun waktu satu tahun ini, kinerja DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta telah berkontribusi terhadap pencapain positif Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, tercatat lebih dari 10 penghargaan bergengsi di bidang penyelenggaraan pelayanan publik telah berhasil diraih baik dari Kementerian/Lembaga Pemerintahan Pusat maupun dari Lembaga Swasta yang kredibel di Indonesia,” kata Edy Jumaidi di Jakarta, kemarin.

Dia pun menyampaikan terima kasih atas dukungan rekan kerja dan seluruh warga Jakarta terhadap DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta dalam mewujudkan pelayanan publik yang prima di Jakarta.

“Tentunya seluruh pencapaian dan penghargaan yang berhasil diraih adalah pembuktian atas komitmen kita bersama bahwa Urus Izin SENDIRI itu MUDAH” tutup Edy.(helmi)

loading...