Angkasa Pura 2

Hari Ini, Presiden Jokowi Dijadwalkan Resmikan Tol Sragen-Ngawi

KoridorRabu, 28 November 2018
IMG-20181128-WA0007

JAKARTA (BeritaTrans.com)  – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan meresmikan ruas tol Sragen-Ngawi, hari ini, Rabu (28/11/2018).

Dengan begitu, pembangunan ruas tol Trans Jawa makin panjang dan menjelang akhir tahun 2018, Jakarta-Surabaya sudah terhubungkan jalan tol.

Akun @jasa marga dari kemarin  juga sudah merelease gambar bahwa ruas jalan tol Srangen-Ngawi yang akan diresmikan Presiden Jokowi. Tampak [embangunan ruas tol itu sudah selesai dan siap dilalui kendaraan umum.

Sumber BeritaTrans.com di PT Jawa Marga, Tbk membenarkan, sesuai rencana hari ini Presiden Jokowi akan meresmikan jalan tol Sragen-Ngawi.

“Tapi waktu pastinya belum jelas, masih berkoordinasi dengan Paspampres,” kata dia.

Sesuai rencana, akan hadir mendampngi Presiden Jokowi dalam peresmian tol Sragen-Ngawi itu antara lain, Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono, Dirut PT Jasa Marga Desi Arriyani, dan pihak terkait lainnya.

Rus tol Sragen-Ngawi merupakan salah sau titik krusial dari pebangunan tol Trans Jawa, selain beberapa titik lainnya.

Namun, target selesai akhir tahun 2018 diyakini banyak pihak bakal tercapai. Warga yang akan mudik menjelang Natal dan tahun Baru 2019 bisa melintas di jalan tol dengan lebih baik.(helmi)

loading...