Angkasa Pura 2

KMP Komodo Dilengkapi Area Terbuka Beratap Luvre di Atas Deck Kapal Serta Fasilitas Serba Luks

Another News Destinasi KoridorSabtu, 1 Desember 2018
IMG-20181201-WA0036

IMG-20181201-WA0034

LABUAN BAJO (BeritaTrans.com) – Satu bagian menarik, KMP Komodo, milik PT ASDP Indoneaia Ferry adalah  dengan menghadirkan area terbuka beratapkan luvre yang berada di bagian atas deck kapal. Selain layanan serba luks lain di atas kapal milik BUMN  penyeberangan itu.

“Di area terbuka ini penumpang dapat duduk-duduk di kursi kayu sembari menikmati pesona laut Labuan Bajo yang semakin membuat perjalanan berkesan,” kata Dirut  ASDP Ira Puspadewi.

KMP Komodo didesain sebagai kapal wisata berkapasitas 80 orang yang dilengkapi dengan fasilitas dan kenyamanan bagi penumpangnya seperti AC, tempat duduk reclining seat.

Kemudian  mini bar, layanan entertainment serta mushola. Kapal akan melaju dengan kecepatan 9 knot. Tiap ruangan di dalam KMP Komodo didesain untuk dapat memberikan kenyamanan lebih kepada penumpangnya.

IMG-20181201-WA0038

Kursi Malas di Atas Kapal

Selain itu, disediakan juga fasilitas kursi malas bagi penumpang kapal yang ingin berjemur, menikmati keindahan pemandangan Labuan Bajo dari atas kapal.

Pengalaman perjalanan di atas KMP Komodo semakin menyenangkan dengan hadirnya lounge room yang simpel dan cozy. Kursi sofa yang empuk, suasana ruangan yang tenang dan nyaman akan membuat perjalanan menuju destinasi wisata favorit menjadi lebih hangat dan santai.

“Kami ingin memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan kepada para penumpang, khususnya wisatawan yang ingin berkunjung ke Taman Nasional Komodo, Pulau Padar dan Pink Beach,” papar Ira.

“Wisatawa bisa menikmati sensasi perjalanan kapal ferry yang aman, nyaman dan menyenangkan dengan KMP Komodo ini,” tandas Ira.(helmi)

loading...