Angkasa Pura 2

Ahmad Gunawan, Driver Blue Bird Menangkan Hadiah Selis Dari Menhub Budi Karya Sumadi

Koridor Otomotif SDMSelasa, 4 Desember 2018
IMG-20181204-WA0032

IMG-20181204-WA0030

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Pengemudi taksi Blue Bird berhasil memenangkan kontes pidato atau kampanye tentang Asian Games dan prestasi oleh raga Indonesia di kancah dunia.

Pengemudi atas nama Ahmad Gunawan itu berhasil menerima tantangan Menhub Budi Karya Sumadi untuk kampanye mengenai prestasi dan keberhasilan para arlet Indonesia di Asian Games.

“Indonesia bangsa besar dan hebat. Di bidang olah raga, Indonesia masuk 4 besar di Asia dari sebelumnya peringkat 17,” kata Gunawan di Jakarta, Selasa (4/12/2018).

Bukan hanya itu, lanjut dia, saya sebagai pengemudi Blue Bird ikut bangga karena Taksi Blue Bird menjadi mitra transportasi resmi selama Asian Games 2018 di Jakarta.

“Blue Bird ikut menjadi saksi keberhasilan Indonesia sebagai tuan rumah dan peraih peringkat 4 besar di Asian Games,” jelas Gunawan.

Gunawan berhasil menyisihkan komteatanain dari Mitra Grab, Gojek dan lainnya.

Ketua MTI Darmaningtyas yang ditunjuk Menhub Budi Karya sebagai Juri langsung menunjuk Ahamd Gunawan sebagai pemenang karena dinilai mrmberikan presentasi yang terbaik.

Hadiah Untuk Anak

Gunawan kepada BeritaTrans.com mengaku bangga terpilih menjadi pemenang dan mendapat hadiah Sepeda Listrik (selis) dari Menhub Budi Karya Sumadi.

“Selis itu nanti akan dikirkm ke sebagai hadiah untuk anaknya di Kuningan Jawa Barat,” kata dia.

“Nanti selis itu bisa digunakan untuk pergi ke sekolah. Alhamdulillah, selisnya akan bermanfaat,” papar Gunawan mantap.

Pengemudi yang sudah lima tahun di Blue Bird itu akan segera membawa pulang hadiah selis itu agar bisa dipakai anaknya. “Terima kasih Pak Menhub,” tandas Gunawan.(helmi)

loading...