Angkasa Pura 2

Cegah Narkoba di Kampus, STIP Gandeng BNN Jakarta Utara Lakukan Sosialisasi Bahaya dan Pencegahan Narkoba Sejak Dini

Aksi Polisi SDMSelasa, 4 Desember 2018
IMG-20181204-WA0005

IMG-20181204-WA0006

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Jakarta Utara menggelar acara Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Pencegahan Dini.

Acara ini digelar di Auditorium STIP, Jakarta, Senin (3/12/2018). “Panitia dari Unit Kesehatan STIP bekerjasama dengan BNN Jakarta Utara,” kata Humas STIP Marzuki menjawab BeritaTrans.com, Selasa (4/12/2018) pagi.

Menurutnya, peserta sosalisasi antinarkoba sejak dini diikuti seluruh civitas akademi STIP, pegawai, dharmawanita, dan para taruna.

“Kegiatan penyuluhan bahaya narkoba dan tes urine para peserta ini sebagai bentuk pencegahan dini terhadap bahaya narkoba di kalangan civitas academika STIP Jakarta,” jelas Marzuki.

Sementara, acara sosialisasi antinarkoba dibuka oleh Kasubag Administrasi Pendidikan mewakili Ketua STIP Capt. Marihot Simanjuntak, MM.

Sementara, salah satu perwakilan taruna STIP dalam sambutan menyebutkan, taruna adalah generasi penerus bangsa, dan sangat penting untuk memahami pentingnya bahaya narkoba.

Dikatakan, melalui kegiatan sosialisasi antinarkoba ini diharapkan para peserta dapat mengantisipasi akan bahaya narkoba.

“Narkoba jelas-jelas berbahaya dan merugikan kita semua. Oleh karena itu, sekali lagi katakan tidak pada narkoba, sekarang dan selamanya,” kata Marzuki menirukan.(helmi)

loading...