Angkasa Pura 2

Tiga Bandara AP 2 Terima Penghargaan Khusus Dalam Bandara Award 2018

Bandara DestinasiJumat, 7 Desember 2018
IMG-20181207-WA0006

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Sebanyak tiga bandara di bawah PT Angkasa Pura (AP) II menerima Penghargaan Khusus (Special Award) dari Majalah Bandara tahun 2018.

Mereka penerima penghargaan khusus ini adalah Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Banten, Bandara Sultan Thaha Jambi dan Bandara Kertajati, Jawa Barat.

Selain itu, penghargaan Khusus (Special Award) tahun 2018 diberikan kepada Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, dan Kepala Bandara Palu Benyamin M.Apatile.

Penghargaan itu layak mereka terima atas peran dan dedikasinya dalam pelayanan pascabencana gempa dan tsunami Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Penghargaan Bandara Award 2018 diserahkan langsung oleh Pwmred Majalah Bandara Erwin Nurdin di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (7/12/2018) malam.

Penghargaan Tahun ke-10

Erwin Nurdin dalam sambutan pengantarnya menyebutkan, Bandara Award tahun ini adalah yang ke-10 tanpa henti. Sedang jumlah bandara yang survei tahun ini juga bertambah menjadi 105 bandara di Tanah Air.

Proses penilaian dilakukan sejak beberapa bulan lalu dan hampir setiap bulan, tim mengunjungi dan melakukan servei ke satu bandara.

Dalam proses penilaian dan seleksi Bandara Award dilakukan Dewan Juri yang terdiri dari Bapak Hery Bhakti S.Gumay, Ibu Polana B.Pramesti, Sapta Nirwandar, Tengku Burhanudin dan lainnya.

Mereka, menurut Erwin adalah sosok yang terpercaya dan ahli di bidang bandara. Maka penilaian yang mereka hasilnya juga sangat layak dipercaya dan dihargai.(helmi)

loading...